Pages

STIF

Ini jahat, tapi, aku tidak bisa mengingkari. Kalau akhir-akhir ini kamu sering hadir
Dadaku kembali sesak. Jangankan mendengar nama kamu, hanya mengingat sekilas hal kecil tentang kamu saja aku lemah
Aku selalu menepis dengan; tidak! Aku sudah bahagia, bahkan mungkin kamu pun
Tiba-tiba hadir keinginan mengetahui bagaimana bentuk bahagiamu walaupun aku tau mengetahuinya hanya akan membuat aku tidak bisa memaafkan masa lalu ku
Mungkin aku hanya merasa bersalah karena pergi tanpa kabar menyenangkan untuk kamu, bahkan terkesan menyakiti kamu atau bahkan kamu tidak perduli
Sebenarnya yang mengganjal di sini hanya kalimat maaf ku yang tidak sempat aku ucapkan
Aku bahkan tidaj tahu apakah kamu masih mengingat aku
Selamat bahagia ya dengan wanita mu dia pasti lebih bisa mengerti kamu daripada aku yang selalu minta perhatian lebih ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar